Senin, 08 September 2008

superhero

superhero

Superhero…Mungkin setelah mendengar nama itu orang akan mulai berpikir iron man, batman, wonderwoman, captain america , superman dll. And maybe you will think of a person with cool and many gadgets which use to beat their ugly supper villain, And sidekicks fighting beside them, or a man/woman having those super strength and super power. Setelah baca komik dan ntn filmnya kita akan seperti terpana dan berpikiran ”wahhh gila!coba gw bisa kaya gt/coba gw bisa buat alat ky gt.” in fact i do think about it too. Apa lo sendiri ga mau punya peralatan super canggih and super power?.

I’m huge fan of superhero comics(dc/marvel)after I read it again, again & again .Then I wonder …IT IS ALL ABOUT HAVING A SUPER POWER,COOL GADGETS OR A COSTUME THAT MAKE THEM SUPERHERO?...And I will answer it for you ,the answer is no!! Mungkin penjualan gadget dan kekuatan kekuatan baru sdh dianggap basi, karena lo mau liat superhero dengan kekuatan apa lo tinggal sebut doank dan semua udh ada.. Oooo yudah dr superhero superhero yg udah ada tambah kuatin & canggih in aja gadgetnya biar keliatan tambah keren & kuat.? Salah!!penjualan sisi karakteristik superhero skrg sangat lah amat kuat dan sgt berhasil.Apa superhero yang terkuat dan mempunyai gadget yg lebih canggih paling bisa dibilang the best superhero?ngga juga contoh aja, captain america dgn imagenya yg hanya mempunyai perisai dianggap gt gt doank?no he’s the best superhero that ever live(R.I.P) .Contoh lg,wolverine with his claw and healing power make him the best superhero ? no! that guy is a psycho maniac son of a bitch ,Iron man yg lg gencar?he can die by any minute because of his heart failure. So costume, super power is not the key to be a great superhero. Jadi apa yg sebenrnya yg membuat seseorang jd superhero yg hebat? HEART OF GOLD!

Yang gw maksud adalah orang yang berhati emass.knp emas?karena emas amt sangat langka dan berharga yg sangat mahal.Jd satu kesamaan yg semua superhero yg pernah ada adalah itu. Superhero selalu bertarung melawan super villain nya apapun yg terjadi,merka tak pernah menyerah mereka selalu bertahan apapun yg terjadi .They’re doing all of that just to change this world to be better and that supper villain will not hurt a lot of people in many way anymore(fisik mental harta dll.). How great a superhero is. Disinilah gw mulai sadar apa publisher publisher comic membuat banyak macam supehero (bener bener banyak bgt) untuk menunjukan in real world every one of us have a quality to be a superhero? menurut gw iya bgt.Gw yakin Tuhan memberi kita sisi superhero ke kita semua tegantung kita mau pake apa ga atau gmn kita makenya. Sisi superhero yg gw maksud lebih ke karakteristik kita sendiri sperti mau mambantu orang tanpa pamrih ,selalu berusaha tanpa menyerah utk memberi kehidupan orang lain dan kehidupan kita yang lebih baik.dengan perilaku / usaha yg baik juga tanpa merugikan orang lain.Kita diberi bakat bakat itu untuk merubah dunia dan diri kita jd lebih baik namun itu semua kemblai lagi pada kita bagaimana menggunakan dan menyikapi bakat itu.

Saya menulis ini dgn tujuan, orang mau lagi utk memikirkan kebahagian orang lain, karena kita semua adlah THE NEXT GENERATION. Generasi sekarang, seperti kalian lihat sudah rusak & sudah terlalu banyak supper villain yg ada di dunia ini,maksudnya,terlalu banyak orang yg serakah yg kini sudah ada berada di atas dan hanya memikirkan perutnya sendiri tanpa memikirkan oranglain para koruptor contohnya.Egoisme pun menjadi penjahat yg paling susah dikalahkan kenikmatan untuk membuat diri kita nyaman sangatlah besar tanpa memikirkan kehidupan orang lain Bahkan rasa untuk menginkan dunia pun juga ada(only god that have power to do that).Dunia kita sekarang sudah rusak dan kitalah satu sattunya yabng bisa mengubahnya karena kita semua sebagai anak muda, generasi selanjutnya ada di tangan kita. Kalian semua pasti juga ingin anak anak kita bisa mencontoh kita semua krn telah berusaha utk mengubah dunia ini dan memberi kehidupan yang lebih baik kpd anak kita sehingga kita juga bisa tenang bahwa anak kita akan selamat dr bahays dan menjadi orang yang baik di kehidupannya.

Jangan lah kita lupakan hasil perjuangan superhero di dunia terutama di negara kita yang sudah memberi negara kita semuanya sampai sejauh ini.Superhero yg dimaksud adlah pejuang pejuang kemerdekaan di Negara masing masing agar negaranya/dunia ini bias lebih baik.banyak para pejuang yg meninggal dengan gigih ,atau masih hidup dengan keadaan yang tidak sempurna lagi demi membela negara kita.Apakah kebaikan mereka yang seperti itu akan kita buang begitu saja demi kita sendiri.Mulai sekarang inilah kita harus beruasha untuk maju agar membuat dunia bukan...kita mulai dari diri kita dulu agar dunia sekarang bisa menjadi lebih baik dari bakat bakat superhero yang diberikan kpada kita.FIND THE SUPERHERO IN YOU AND USE IT WISELY FOR THE WORLD.

Tidak ada komentar: